Uncategorized

Perlu gak sih membersihkan mesin cuci?

Duhileeh gini aja sampe dibikin postingan 😂 Jadi dahulu kala waktu beli mesin cuci, mas2nya ajarin cara ngerawatnya. Bersihin karet depan pintu sama cuci tabung seminggu sekali gak pakai detergent apa2.. Jadi cuci kosong aja gitu dinyalain mesinnya untuk bersihin sisa2 detergent yang mengendap. Aku pakai mesin cuci pintu depan btw. Bertahun2 berselang, aku gak… Continue reading Perlu gak sih membersihkan mesin cuci?

Advertisements
Uncategorized

Instagram posts are not real, they say..

Banyak banget quote2 dan self motivation meme yang isinya bilang kalau kehidupan di instagram itu penuh kepalsuan jadi jangan dirisaukan. Hmm.. Bagaimana ajaran islam dengan tidak mengumbar aib atau hal yang tidak menyenangkan ke orang lain. Bagaimana tentang menutup masalah keluarga dan biarlah hanya kita dan Tuhan yang tahu. Bagaimana dengan anjuran bahwa istri adalah… Continue reading Instagram posts are not real, they say..

melahirkan, My story, Preggos

New year, New life.. Proses persalinan yang ketiga.

31 Desember 2017 09:12 Baru aja aku posting di Path tentang summary 2017 yang bizarre buat aku dikarenakan kehamilan ini. Disambung cerita bahwa semalam (30 Desember 2017) perlengkapan untuk calon anak bayi baru dilengkapi dan hanya tinggal packing yang belum. Aku tulis juga mengenai perasaanku di kehamilan ketiga di link ini. 15:00 Pipis ke kamar… Continue reading New year, New life.. Proses persalinan yang ketiga.