Uncategorized

Ulang tahun di rumah vs di sekolah

Pengen post birthday party-nya Anelka yang ke-6 kemarin. Jadi sejak bulan lalu udah ngobrol sama Anelka kira2 mau ulang tahun tema apa dan gimana. Dia pengen Ninja Go dan gak mau ngerayain di sekolah. Awalnya dia bilang mau di playground.. Hmm tapi kupikir kayaknya udah terlalu besar buat ultah di playground. Sempet dia pilih gak… Continue reading Ulang tahun di rumah vs di sekolah

Advertisements
Uncategorized

Inner peace?

Bermula dari postingan instagram aku yang ini kemudian ketika baca komen2, kok aku merasa seperti mengumpulkan pasukan pembela yaa.. Hmm mungkin ada yang salah dari captionku. Maaf kalau ada teman yang tersinggung yah, not my intention. Maksud aku bukan mau 'ngenyek' ke orang2 yang mengomentari aku lho, sama sekali bukan. Aku malah gak ada pikiran… Continue reading Inner peace?