melahirkan

Happy birthday, dearest Ameesha. — Part 1 (kehamilan)

Sebenernya waktu belum hamil Mimi aku sempet ragu2 mau punya anak lagi dalam waktu dekat atau nggak. Karena buatku, punya anak itu gak gampang. Gimana ngebentuk pribadinya, karakternya, habitnya, hal2 kayak gitu kan susah banget.. Gimana menanggapi tangisannya dengan tepat. Gimana respon kita kalau dia jatuh atau kejedot misalnya. Dan lain sebagainya. Hal yang keliatan… Continue reading Happy birthday, dearest Ameesha. — Part 1 (kehamilan)

Advertisements
melahirkan

jadi ibu baru…

Congratulations! Baru melahirkan, apalagi anak pertama, minim pengalaman, kadang2 suka bingung dan frustasi sendiri hihi.. Makanya banyak banget forum, bbm group, atau perkumpulan khusus untuk para ibu baru yang bertujuan untuk saling menguatkan.. Karena jadi Ibu, gak semudah ituu hehe.. Menurutku yang paling penting selain cari informasi yang banyak adalah, trust your instinct, trust your… Continue reading jadi ibu baru…