Uncategorized

Inside Out, Disney Pixar in my opinion

Ini bukan review Inside Out sih cuma mau ngeluarin buah pikir aja 😝 [Spoiler Alert] Menurutku sih Pixar brilliant banget yaa menjelaskan proses yang terjadi pada tiap2 emosi yang kita rasakan dan gimana cara kerjanya di otak. And i think this movie will only suit children age 6+ or maybe 10 😁 Asli tadi nonton… Continue reading Inside Out, Disney Pixar in my opinion

Advertisements
Uncategorized

Pertanyaan gak penting

Dipikir pikiiiirrr.. Nanya jenis kelamin tuh udah mirip kayak nanya agama apa yang dianut seseorang deh. It's annoying hehe Kadang gak ada pentingnya juga nanya jenis kelamin. Sama kayak nanyain tuh orang lahiran normal apa cesar? Gak penting kan.. So what? Kecuali orang dekat lah.. Karena kan pengen tau cerita lahirannya.. Anywaaaayssss... Yang paling capek… Continue reading Pertanyaan gak penting