Posted in Uncategorized

Beda jeruk Navel dan Valencia

image

Kemaren cari cemilan Anelka di Carrefour Kokas. Ternyata yang dicari gak ada. Terus tanya Anelka mau buah apa, jawabnya jeruk.
Oke, karena di rumah jeruk lagi habis dan Anelka lagi suka banget sama Jeruk Navel, aku mau beli itu aja.

Ternyata pas dicari2 gak ada.
Adanya kok Jeruk Valencia. Apalagi ini? Belum pernah beli hehe..

“mas, Navel gak ada ya?”
“gak ada, bu lagi kosong..”
“bedanya sama Valencia apa sih? Kok banyaknya Valencia”
“Sama aja kok bu, lebih manis Valencia malah”
“masa? Bener nihhh?”
“iya bener….”

Yaudah akhirnya aku beli Jeruk Valencia. Gak banyak, cuma 6 buah. Mau liat dulu kayak apa hehe..

Tadi siang makan, ternyata beda sama Jeruk Navel.
Valencia ini kulitnya tebal. Isinya lebih sedikit tapi tebal dan kecil. Kebayang gak sih? Bantet gitu lho.. Jadi susah makan sampai bersih.. Karena kulitnya tebal, agak sulit direnggangkan juga untuk dicaplok.

image

Ahhhh aku gak sukaaaaa…
Gak puas makannya.. Gak ada rasa menyegarkan dan melegakan kayak makan Jeruk Navel gitu menurutku..
Kurang berair dan rasanya juga gak lebih manis.

Ahhh mas Carrefour nih lhooooo…..

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s