Uncategorized

Masalah kepuasan

Kemaren kepikiran tentang ini. Kayaknya dipikir2 bener juga ajaran Islam untuk jangan pacaran sebelum menikah. Kalau hubungan percintaan kita indah banget saat pacaran dan ketika menikah ternyata gak seindah yang diharapkan, apa gak sulit sekali menjalaninya? Mau mencoba ikhlas menjalani tapi dalam hati bisa mikir, aaakk gak gitu harusnya.. kan bisa begini lhooo... Gimana tuh… Continue reading Masalah kepuasan

Advertisements
Uncategorized

Been thinking about the price

Expensive or not?  Bangun pagi hari ini tiba2 kepikiran hal yang sering diucapin orang2, mahal itu relatif. Menganggap itu omongan klise semata, tapi kalo dipikir2 ternyata iya juga ya. The way you see the price is not based on how much is cost but is more to hows the cost compare to your money. Waktu… Continue reading Been thinking about the price