Posted in Uncategorized

Your phone, please..

Kayaknya demam gadget udah agak mereda ya sekarang ini dibanding tahun2 lalu. Ketika orang mulai mendekatkan yang jauh dan menjauhkan yang dekat.

Sekarang sepertinya sudah banyak yang bisa menempatkan diri untuk gak mainan handphone saat berbicara dengan orang lain. Risih banget deh aku kalau liat orang yang masih mainan hp saat lagi kumpul bareng2.. Emang penting banget yaaa? 😜

In my younger age, kelaukanku juga pasti begitu sih.. Saat demam2nya baru muncul social media.. Lucky me, aku sempat dekat dengan beberapa orang yang jauh lebih tua dibanding aku dan bisa kasih tau bahwa that’s not nice. That’s not how you treat people. Seriously mereka ngomong the exact words.

Sejak itu aku sadar untuk harus selalu taruh handphone aku di setiap kencan dan makan malam πŸ˜€ Susahnya sih ketika sedang dekat dengan lebih dari 1 orang. Kalau lagi kencan sama yang 1nya, yang lainnya nyariin dan harus rela gak terima kabar πŸ˜…

Anw my point is.. Please being present at where your are. Scroling instagram atau baca WA group saat lagi ngobrol sama orang tuh nggak banget deh.. Your phone, please….