sekolah

Montessori Intellegencies School, Bekasi

Di sebuah forum lagi rame2nya nih tentang sekolah ini.. Sekolah baru di Bekasi, menggunakan metode Montessori. Saya penasaran. Walaupun nggak terlalu dekat dari rumah, kalau sekolahnya bagus kenapa nggak? 🙂 Pertama tau sekolah ini dari teman saya. Dia memasang foto profil-nya di bbm dengan gambar iPad yang menayangkan cctv. Saya tanya, "wah, itu gambar anakmu… Continue reading Montessori Intellegencies School, Bekasi

Advertisements
sekolah

Open House Kinderfield Rawa Domba

Open House ke 3, Kinderfield rawa domba! Dulu waktu cari2 sekolah, dapet nama Kinderfield di forum.. Reviewnya bagus2.. Jadi saya keliling cari ini sekolah di perumahan Duren Sawit. Ketika sampai sana, agak kaget sih. Kotor, berantakan, dan di rumah biasa. Tempat mainnya juga sempit dan kecil. Lalu ada bapak2 jaga yang galak hehe.. Akhirnya saya… Continue reading Open House Kinderfield Rawa Domba

sekolah

Open House Sekolah Victory Plus (SVP)

Sebenernya SVP ini kandidat kuat untuk calon SD-SMA nya Anelka kelak. Bikin plan dana pendidikannya pun pakai harga SVP ini hehe.. Pertimbangannya, sekolah IB yang paling dekat rumah (meskipun jauh juga mesti ke bekasi). Tapi kalau mas Anvid tau2 ke Finland, that's another story hihi *doa kenceng* Waktu itu cari IB school list di Jakarta… Continue reading Open House Sekolah Victory Plus (SVP)

sekolah

Open House Sekolah Cikal

Waaah ini Open House (OH) pertama yang saya datangi seumur hidup, excited! Btw ini ditulis setelah mengunjungi 3 OH, jadi saya bisa menyimpulkan kalau Cikal kelihatan yang paling profesional dalam menyiapkan OH ini 🙂 Pertama, setelah mengetahui akan ada OH, saya langsung mendaftar lewat email. Cikal memang mewajibkan mendaftar. Mungkin untuk bisa memperkirakan berapa banyak… Continue reading Open House Sekolah Cikal

sekolah

Perburuan sekolah, dimulai!

Sebenernya sih dulu udah pernah cari2 sekolah, tapi untuk kebutuhan financial planning aja.. Nanti kapan2 aku share yah.. Sekarang udah agak mendekati real nih pencariannya :)) Ngomong2 soal sekolah, banyak banget sih perdebatan kalau anak sebaiknya gak disekolahin dari bayi, kasihan. Kalau menurutku sih, persepsi "sekolah" yang identik dengan belajar belajar belajar yang bikin banyak… Continue reading Perburuan sekolah, dimulai!