Uncategorized

Promo di IMBEX 2017

'Seru' bener lho ke Imbex kali ini.. Bener2 nyusahin mau datengnya penuh perjuangan dan minim info banget dari panitianya jadi yang dateng hari pertama bener2 clueless. Tapi gak tega juga sebenernya, hari kedua jadi lebih sepi, hari ketiga apa lagi, sepi bangett.. Padahal hari ketiga itu pintu masuk JCC dibuka jadi lebih gampang aksesnya. Aku… Continue reading Promo di IMBEX 2017

Advertisements
Parenting, sekolah

Lagi sayang sama SVP (Sekolah Victory Plus)

Haha judulnya nggak banget ya 😜 Aku lagi senang dalam 1 hari anakku mendapat tambahan knowledge dari sekolah. I never say anak seumur Anelka belajar tambah2an sampe puluhan, nulis berlembar2 itu gak penting but i always prefer knowledge. Tambah2an/nulis/baca itu easy things that they can always learn instantly. But knowledge? Not everybody get privilege to… Continue reading Lagi sayang sama SVP (Sekolah Victory Plus)