sekolah

Gimana jadi anak SD IB?

Aku merasa punya hutang buat tulis ini.. Karena udah nulis alasan pilihan sekolahku, harusnya aku cerita juga pengalaman anakku yaa.. Liburan kenaikan kelas kemarin aku sempet bahas di Instagram mengenai pelajaran SD kelas 1 tuh kayak apa sih.. Sebentar, ku repost di sini.. Btw aku jelasin di sini. Itu yang mathnya, kalo di SVP sebelum… Continue reading Gimana jadi anak SD IB?

Advertisements