Posted in Uncategorized


Last couple of days entah kenapa pertemanan sama temen sekolah mendadak jadi hellow mellow πŸ˜‚ Kayaknya berawal dari video yang dibikin mas Anvid waktu aku ulang tahun, berlanjut ke saling keluarin pendapat tentang temen masing2 dan berasa banget that friendship are sincere.

Talking about my self.

Orang aneh, unik dan banyak yang gak suka because some times i think differently than the others. I chose to act to some thing i believe for.

My friends once told me; “orang kalo suka sama lo suka banget soalnya lo tulus banget orangnya, tapi kalo gak suka ya gak suka banget soalnya lo aneh. Tapi tenang, gue belain lo”

I actualy didn’t realy care what people think of me. I just do what i think i need to do wether they like me or not. Kalau emang orang yang gak suka sama aku butuh bantuan ya aku otomatis langsung bantu gak peduli perasaan dia ke aku. Perasaan dia ke aku is not my responsibility. We can’t please everyone.

I have my friends who love me and care for me with all my worth. I think that’s all that matters.