My story, sekolah

Memilih Sekolah – part 2, cerita masa kini

Aku udah cerita tentang kehidupan sekolah aku yaa sebelumnya di postingan ini. Terus aku jadi apa sekarang? Gak jadi apa2 karena memang aku gak punya cita2 apa2.. Bukan karena sistem sekolahnya tapi emang karena akunya sendiri. Aku gak pernah membayangkan dan gak mendesign akan seperti apa hidupku kelak. I just want to be happy. Dengan… Continue reading Memilih Sekolah – part 2, cerita masa kini

Advertisements
My story, sekolah, Uncategorized

Memilih Sekolah Anak – Part 1, cerita masa lalu

Lagi-lagi bahasannya tentang sekolah. Maklum, tahun depan anaknya sudah SD. Dan kalau mau dapet diskon gede ya mulai September ini sekolah2 sudah mulai open house. Jadii mari bergalau galau ria 😜 Kenapa sih milih sekolah aja ribet banget???!! Jelas! Milih skincare aja sampai berhari2 baca sana sini cari yang kira2 cocok apalagi buat sekolah anak… Continue reading Memilih Sekolah Anak – Part 1, cerita masa lalu

Uncategorized

Animal Cruelty and Animal testing on cosmetics. Percobaan tes kosmetik kepada hewan.

As you may know, brand yang cukup familiar dan gencaaar sekali posted tentang free animal cruelty and animal testing ini adalah The Body Shop. I'm in love with the brand concept and image but unfortunately their products are not suits me well.Tapi kalau baca produk yang ada tulisan "free animal testing, no tasted in animal,… Continue reading Animal Cruelty and Animal testing on cosmetics. Percobaan tes kosmetik kepada hewan.