sekolah

Popay Montessori – Kelapa Gading

Waaah tak kuduga deh lihat2 sekolah di Kelapa Gading. Entah ada angin apa, aku datengin aja sekolahnya kemarin.. Sering denger tentang Popay Montessori (PM) ini, tapi gak terlalu berminat sama lokasinya jadi gak dicaritahu lebih lanjut.. Katanya sih pakai full montessori.. Begitu datang kesana, ada 2 orang staff yang menyapa di information desk. Ada beberapa… Continue reading Popay Montessori – Kelapa Gading

Advertisements
sekolah

High Scope Indonesia – Kuningan

Duluuu banget tiap lewat HighScope Indonesia (HSI) yang di tb.simatupang selalu kepikiran "ih gedungnya bagus yaaa.. pengen deh nyekolahin anak di situ" Ketika hamil dan mulai baca2 tentang sekolah, HSI terlupakan. Karena aku tertarik dengan kurikulum IB atau Montessori. Sudah mendekati waktunya Anelka bisa sekolah, tiba2 tertarik lagi sama HSI. Dan kemarin aku menyempatkan diri… Continue reading High Scope Indonesia – Kuningan