Posted in 1 tahun

Yang baru…

Horeeee.. Setelah keluar masuk toko sana sini situ sana lagi itu lagi,Β  akhirnya ketemu juga tempat minum yang lumayan mendekati kriteria yang aku cari..

Kriteria aku sebenernya sesimple Anelka bisa buka tutup sendiri aja sih.. Setiap lihat2 tempat minum, pasti kutes dulu Anelka bisa bukanya gak?
Ngajarin kemandirian itu penting banget buat akuu.. Sebisa mungkin, yang Anelka bisa lakuin sendiri, pasti aku suruh sendiri..

Nah tempat minum sebelumnya itu memenuhi kriteria itu.. Tapi semakin Anelka gede, kok kayaknya nggak layak banget itu tempat minum diajak pergi2.. Tumpah terus, dan emang bentuknya bukan tumbler, melainkan gelas hehe..

image

Makanya seneng banget dapet tempat minum yang bukanya tinggal diputar dengan mudah, sampai sedotannya keluar hihi.. Menutupnya pun begituu..
Terus ini kalau nggak disedot gak akan keluar airnya.. Jadi nggak akan tumpah mau jungkir balik kayak apa juga hihi… yeay!
Dr.Brown’s Straw Cup
Rp.99, 000
Birds&bees Gandaria City

image

1 Lagii, sendok stainless kecil.. Ini agak banyak sih yang jual.. Saya tapi carinya yang ujungnya kotak, pernah lihat anak kecil makan waktu di Singapur. Tapi nggak ketemu2.. Yaudah deh, yang penting stainless dan ada tempatnya kalau mau dibawa pergi. . Yeay!
Sugarbooger Silverware set
Rp.130, 000
Birds&bees Gandaria City