Uncategorized

Inner peace?

Bermula dari postingan instagram aku yang ini kemudian ketika baca komen2, kok aku merasa seperti mengumpulkan pasukan pembela yaa.. Hmm mungkin ada yang salah dari captionku. Maaf kalau ada teman yang tersinggung yah, not my intention. Maksud aku bukan mau 'ngenyek' ke orang2 yang mengomentari aku lho, sama sekali bukan. Aku malah gak ada pikiran… Continue reading Inner peace?

Advertisements
Uncategorized

Perlu gak sih membersihkan mesin cuci?

Duhileeh gini aja sampe dibikin postingan 😂 Jadi dahulu kala waktu beli mesin cuci, mas2nya ajarin cara ngerawatnya. Bersihin karet depan pintu sama cuci tabung seminggu sekali gak pakai detergent apa2.. Jadi cuci kosong aja gitu dinyalain mesinnya untuk bersihin sisa2 detergent yang mengendap. Aku pakai mesin cuci pintu depan btw. Bertahun2 berselang, aku gak… Continue reading Perlu gak sih membersihkan mesin cuci?

Uncategorized

Instagram posts are not real, they say..

Banyak banget quote2 dan self motivation meme yang isinya bilang kalau kehidupan di instagram itu penuh kepalsuan jadi jangan dirisaukan. Hmm.. Bagaimana ajaran islam dengan tidak mengumbar aib atau hal yang tidak menyenangkan ke orang lain. Bagaimana tentang menutup masalah keluarga dan biarlah hanya kita dan Tuhan yang tahu. Bagaimana dengan anjuran bahwa istri adalah… Continue reading Instagram posts are not real, they say..

melahirkan, My story, Preggos

New year, New life.. Proses persalinan yang ketiga.

31 Desember 2017 09:12 Baru aja aku posting di Path tentang summary 2017 yang bizarre buat aku dikarenakan kehamilan ini. Disambung cerita bahwa semalam (30 Desember 2017) perlengkapan untuk calon anak bayi baru dilengkapi dan hanya tinggal packing yang belum. Aku tulis juga mengenai perasaanku di kehamilan ketiga di link ini. 15:00 Pipis ke kamar… Continue reading New year, New life.. Proses persalinan yang ketiga.

Parenting, sekolah

Lagi sayang sama SVP (Sekolah Victory Plus)

Haha judulnya nggak banget ya 😜 Aku lagi senang dalam 1 hari anakku mendapat tambahan knowledge dari sekolah. I never say anak seumur Anelka belajar tambah2an sampe puluhan, nulis berlembar2 itu gak penting but i always prefer knowledge. Tambah2an/nulis/baca itu easy things that they can always learn instantly. But knowledge? Not everybody get privilege to… Continue reading Lagi sayang sama SVP (Sekolah Victory Plus)