Uncategorized

His teary eyes..

Ngobrol di meja makan sama mas Anvid ngebahas anak pertama yang udah beranjak gedean sedikit hehe

πŸ‘©πŸ»: yang kamu udah tau belum sih Anelka mau les yamaha lagi tapi gak mau sekelas sama Q, D, C (nama temen2nya)?

πŸ‘¨πŸ»: nggak tau. Kenapa gak mau sekelas?

πŸ‘©πŸ»: iya dia bilang “kan aku udah temenan di sekolah sama Q, D, C.. udah temen main juga. Masa di yamaha temennya sama juga? Yang lain, dong! Aku sukanya temennya baru, beda2 biar banyak!”

Aww kok dia kepikiran gitu yaa? Ibunya juga suka kalo pilihannya begitu tapi nggak nyangka aja. Padahal kalo bareng terus kan enak titip jemputnya yaaa πŸ˜…

Mas Anvid di sini air mukanya udah berubah. Terbersit kagum atau bangga dengan jawaban anaknya.

πŸ‘¨πŸ»: udah lah, Anelka nggak usah yamaha lagi.. Dia les fisik2 aja

πŸ‘©πŸ»: iya dia yang minta. Mungkin karena akhir2 ini suka mainin piano di rumah kali yaa jadi dia mikir kenapa gak terusin lesnya biar tambah bisa..

πŸ‘©πŸ»: kamu gak tau ya, awalnya dia bilang sendiri “ibu kalo aku les yamaha lagi, aku ngulang lagi atau di kelas mana?” Itu mendadak tau2 aja dia tanya gitu gak lagi bahas apa2.. Kayaknya emang tertarik les lagi.

πŸ‘©πŸ»: nah terus kan kemaren lagi pada ujian, berapa hari sebelum, si Mawar (mamanya D tapi bukan nama sebenarnya) sempat bilang “Ay, Anelka mau les yamaha lagi nggak? Bisa bareng Agustus ini”.. Terus aku tanya Anelka, dia jawabnya “Kasih aku waktu dulu ya, aku mikir dulu..”

πŸ‘¨πŸ»: hah kok dia udah gede banget sih jawabannya gitu..

Ini mas Anvid udah mulai agak berkaca2

πŸ‘©πŸ»: Tadi aku tanya sih ke kak Budi (bukan nama sebenarnya) Anelka mau les lagi tapi maunya sama temen yamaha dia yang lama, gak mau sama temen2 sekolahnya yang yamahanya 1 tingkat di bawah dia. Kak Budi bilang nggak bisa. Ya iya pasti lah. Aku juga udah sempet sampein ke Anelka sih bahwa nggak bisa karena kan dia udah gak les 6 bulan pasti banyak ketinggalan.

πŸ‘©πŸ»: Trus si mas bilang “yah mestinya aku bilang dari kemaren2 ya ibu.. Kalo dari kemaren2 aku bilang kan pasti bisa kekejar yaa.. Kalo sekarang gak keburu ya udah pada mau ujian..”

Kemudian mas Anvid nangis beneran. Matanya merah dan berkaca2 sambil bilang..

πŸ‘¨πŸ»: Wow. Jadi dia udah belajar menyesal, belajar ambil keputusan.. kok dia udah gede banget sihh.. Kayaknya seumur dia aku belum bisa mikir kayak gitu 😭😭

Cup cup cup, iya, sayangkuuu, anaknya udah gede, minggu depan udah masuk SD huhu nggak terasa, yah..

Another milestone unlock. Semoga mas Anelka selalu bahagia dengan pilihan2nyaa.. Makin semangat ngelakuin apa yang dia suka.. Tercapai keinginan2 dalam hidupnya.. Punya teman yang buanyaaaak dan sayang sama dia!

Ibu sayang sekali selamanyaaa..

Selamat memasuki masa sekolah selanjutnya, mas Anelka sayanggg 😘

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s