Uncategorized

Promo di IMBEX 2017

‘Seru’ bener lho ke Imbex kali ini.. Bener2 nyusahin mau datengnya penuh perjuangan dan minim info banget dari panitianya jadi yang dateng hari pertama bener2 clueless.

Tapi gak tega juga sebenernya, hari kedua jadi lebih sepi, hari ketiga apa lagi, sepi bangett.. Padahal hari ketiga itu pintu masuk JCC dibuka jadi lebih gampang aksesnya. Aku datan hari pertama dan ketiga. Iya, 2x πŸ˜… Hari pertama 7jam lebih sampai tutup tapi masih aja belum liat semua πŸ™ˆ

Oke nyambung dari postingan Instagram aku, ini beberapa promo yang kudapat kemarin. Sudah telat, tapi bisa untuk persiapan tahun depan πŸ˜…

1. Merries!!

Belum pernah lihat semurah ini.. Dari zaman Anelka ke Ameesha, ini paling murah tetep πŸ˜‚ Maksimal beli 2 karton alias 8/4/6 pack tergantung ukuran bisa cek di instagram yaa..

2. Tissue Mothercare

Biasanya beli 1 bungkusnya harga 49ribu atau 139rb 1 plastik isi 4 bungkus, kemaren promonya beli 2 plastik gratis 1 plastik. Jadi 1nya cuma seharga 23ribu.

Ada juga produk shampoo, sabun, baby talk, nappy cream dll cuma seharga 79tb

3. Produk penghilang noda dari Thailand, Pipper

Aku belum coba jadi gak tau gimana khasiatnya, tapi ini all natural terbuat dari pinaple!! Lucu ya.. harganya 60rb isinya 400ml. Sekarang belum dijual tapi nanti akan ada di Hero/Farmers Market katanya.

Aku juga dikasih sample produk Pipper lainnya. Ada dish liquid, floor cleaner, detergent, dan softener. Pipper sepertinya akronim dari PInaPple PowER πŸ˜‚

Tapi aku turut prihatin dengan mas2 penjaganya. Gak lama aku dari sana masnya menghampiri karena handphonenya hilang dan dia terlihat panik sekali dan jadi marah2 di boothnya. Yah, semoga diganti dengan lebih baik ya mas..

4. Pognae

Ah aku suka sekaliiii dengan produknya. Menurut aku dia banyak kasih inovasi2 baru dari sebuah carrier. Aku belum bisa bandingin tapi sepengalamanku dengan iangel, pognae ini lebih fleksibel, dudukan bantalannya empuk, banyak fiturnya dan bahannya bagusss.. Sama2 dari Korea.

Kayaknya orang2 lebih tau iangel dibanding pognae tapi katanya 74,1% orang di Korea pakainya Pognae.

Kemarin good deal banget mereka kasih diskon s/d 400rb, tambahan diskon 5% dari bibli dan ada tambahan 200rb juga untuk 20 orang pertama yang daftar di boothnya untuk dapat vouchernya 😍 Luar biasa..

5. Hugger Kids

Ini produk baru dari Inggris dan mereka sedang mencari partner distributor dan aku sukaaaaaaaa sekali sama tasnya. Adventure backpack for kids. Bagus banget modelnya dan gak akan nemu di sini kayaknya model begini.

Mereka gak bawa barang buat dijual. Hanya sample display karena sedang mencari partner. Habis dari sini mereka mau ke Jerman untuk tujuan yang sama. Tapi gak tau kenapa they let us bought their product!!! Huhu thank you!!

Suddenly they said “if your son really like it, then we can sell it to you” sambil buka converter harga gbp ke idr 😱 Mas Anvid jawab “yeah, she really likes it!!” Lah kok akuuu? “Ya kan kamu yang suka banget” πŸ˜‚

Dan untuk tas kayak gini masih affordable banget. Dari harga web yang diconvert sekitar 619rb dia bilang “you can pay 600” 😱😱 kok dia baik amatt.. Kata distributor booth sebelah, “kok dia mau jual ya? Kemaren ada anak sampe nangis2 pengen beli beli tasnya gak dikasih lho. Karena dia mau pameran lagi abis ini” 😱😱😱 i guess we’re lucky!!!

Tapi Anelka juga pengen banget dompet dinosaurusnya tapi aku gak berani nanya lagii.. mas Anvid bilang “don’t push your luck” haha oke oke.. Kalo penasaran liat produk2nya bisa ke Hugger Kids ini.. Dia kayaknya mau naikin produk Cute Monster Backpack tapi jual juga yang lain2 sampai sendok piring segala. Good luck ya, Hugger! Anelka sih seneeeeeng banget sama tasnya sampai di bawa tidur semalam! Langsung dipakai ke sekolah juga hari ini πŸ˜‚ Good luck, Hugger!

6. Voucher2

Ihh lumayan banget gak sihh dapet voucher 50rb minimal belanja 100rb dari tokopedia, dapet 30rb dari shopee, dapet 120rb dari hoka2 bento tanpa minimal belanja karena beli produk Mom n Bab πŸ˜‚ Seru bener..

Kayaknya setiap tahun dateng ke imbex belum pernah ngerasa seseru ini.. Dan masuknya juga bisa gratis dengan registrasi dari Switzal πŸ˜‚ Jadi menang banyak ya buuukkk…

Semoga tahun depan dipikirin lagi deh sama panitia soal lokasi. ICE itu guede banget dan super enak lho parkiran dan trafiknya. Kayaknya JCC udah gak layak deh buat tempat pameran2 gini..

Apalagi dengan kondisi renovasi kayak sekarang. Bayangin aja dong yang dateng kebanyakan ibu2 hamil tua yang susah jalan jauh, punya bayi atau toddler atau kombinasi ketiganya. Situasi kayak kemaren tuh bener2 gak nyaman. Parkir jauuhh dan merepotkan, mau masuk lokasi aja 1,5 jam muter2 macet gak jelas, naik shuttle juga bukan solusi buat sebagian orang.

Ada yang komen begini di IGnya, dia lagi hamil. Anaknya 2 dia bawa, ada 2 suster, stroller, dan tas ganti gede2.. Repot banget gak sihh..

Ada juga yang komen kalau dia menitipkan 2 anaknya di rumah orangtuanya jadi dia bisa pergi sendiri. Iya, idealnya memang begitu ya bu.. Tapi berapa orang sih yang bisa mencapai posisi ideal begitu? Lalu tujuan orang kan beda2.. Misal mau beli stroller tandem buat anaknya, kan anaknya coba dulu dong nyamannya yang mana.. Beli baju juga pengen ajak anaknya untuk nyoba. Jadi ya situasi kayak kemarin untuk sebagian orang tetap susah ditolerir. Karena benar2 merepotkan. WC jauh, kebayang kan ibu hamil maunya pipis terus.

Lalu kasihannya lagi stand makanan. Gak ada tulisannya kalau area makan ke situ. Karena letaknya di dalam menuju lorong ke plenary hall. Siapa juga yang tau? Aku juga gak sengaja tau karena mau cari tempat pipis.

Dan di hari pertama yang paling ramai itu sampai tutup aku makan di sana banyak yang gak habis makanannya karena sepi2 aja yang makan di sana. Beda sama pameran di Balai Kartini yang stall makanannya jelas kelihatan.

Btw kok jadinya curhat πŸ˜‚

Yaudah segitu aja, semoga tahun2 ke depan lebih baik lagi penyelenggaraan dan koordinasi antar panitianya. Biar nyaman dan tentram semua..

Terimakasih, IMBEX 2017!

Advertisements

1 thought on “Promo di IMBEX 2017”

  1. Cuma sekali nyobain ke IMBEX waktu 2th lalu kayaknya, habis itu nyerah dan kapok. Sebenernya yang kapok pak suami sih…tapi ya pantes juga kapok karena emang bener di JCC tuh gk banget deh kalau untuk IMBEX. Parkir jauuuuuuuh, riweeeeuh didalem. Dan kita gak liat banyak promo juga seperti yang IMBEX 2017 ini kayaknya, so i guess..lucky you hehehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s