Posted in Uncategorized

Masalah kepuasan

Kemaren kepikiran tentang ini.

Kayaknya dipikir2 bener juga ajaran Islam untuk jangan pacaran sebelum menikah. Kalau hubungan percintaan kita indah banget saat pacaran dan ketika menikah ternyata gak seindah yang diharapkan, apa gak sulit sekali menjalaninya?

Mau mencoba ikhlas menjalani tapi dalam hati bisa mikir, aaakk gak gitu harusnya.. kan bisa begini lhooo…

Gimana tuh yaah?

Sama kayak berhubungan sex sebelum nikah. Udah tau rasanya, triknya, gayanya, yang seru gimana, tiba2 ketemu suami yang gak seseru itu. Lalu bisa apa? πŸ˜…

Jadi mungkin kadar kepuasan juga relatif. Tergantung kita udah pernah merasa sampai tahap apa. Kalau belum pernah, dikasih level 3 ya udah seneng bangettt. Kalau udah tau enaknya level 7, dikasih level 5 ya gak ada apa2nya rasanya.

More please!

Advertisements

One thought on “Masalah kepuasan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s