Posted in Uncategorized

Been thinking about the price

Expensive or not? 

Bangun pagi hari ini tiba2 kepikiran hal yang sering diucapin orang2, mahal itu relatif.

Menganggap itu omongan klise semata, tapi kalo dipikir2 ternyata iya juga ya. The way you see the price is not based on how much is cost but is more to hows the cost compare to your money.

Waktu punya uang jajan sebulan 1jt, ada sepatu harga 3jt rasanya mahal gak bisa kebeli. Begitu punya uang jajan 10jt, cukup lah buat beli sepatu seharga 3jt gak pake mikir lagi langsung bayar.

Sebenernya pikiran2 kayak gitu ya yang bahaya. Gak mikir mana prioritas. Do you really need it or not? Perlu atau cuma pengen. Dan di tahap tertentu, udah gak punya rasa lagi terhadap harga suatu barang. Semua rasanya juga bisa dibeli tinggal menjentikkan jari.

Gak pernah merasa cukup.

Itu dia yang paling susah.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s