Posted in Uncategorized

Your phone, please..

Kayaknya demam gadget udah agak mereda ya sekarang ini dibanding tahun2 lalu. Ketika orang mulai mendekatkan yang jauh dan menjauhkan yang dekat.

Sekarang sepertinya sudah banyak yang bisa menempatkan diri untuk gak mainan handphone saat berbicara dengan orang lain. Risih banget deh aku kalau liat orang yang masih mainan hp saat lagi kumpul bareng2.. Emang penting banget yaaa? 😜

In my younger age, kelaukanku juga pasti begitu sih.. Saat demam2nya baru muncul social media.. Lucky me, aku sempat dekat dengan beberapa orang yang jauh lebih tua dibanding aku dan bisa kasih tau bahwa that’s not nice. That’s not how you treat people. Seriously mereka ngomong the exact words.

Sejak itu aku sadar untuk harus selalu taruh handphone aku di setiap kencan dan makan malam πŸ˜€ Susahnya sih ketika sedang dekat dengan lebih dari 1 orang. Kalau lagi kencan sama yang 1nya, yang lainnya nyariin dan harus rela gak terima kabar πŸ˜…

Anw my point is.. Please being present at where your are. Scroling instagram atau baca WA group saat lagi ngobrol sama orang tuh nggak banget deh.. Your phone, please….

Advertisements

One thought on “Your phone, please..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s