Posted in Uncategorized

Being my self.

What a tough week i’ve been through. Bolak balik Polsek setiap hari sungguh melelahkan dan menguras energi. Emotionally drained. Kalau sudah saatnya aku akan cerita. Aku harus cerita.

Anelka sampai pulang dengan temannya mungkin 4x semiggu kemarin. Thank you, tante Christine ❤️ Aku hanya sempat anter Anelka, langsung pergi. Sampai rumah larut malam..

Muka gak pernah senyum, negur orang males, mute semua grup yang kupunya, sedikit berhubungan yang kurasa penting aja. Not in a good mood.

But yesterday is different. 

Awalnya aku harus bertemu mereka yang di foto atas karena mereka mau ke rumah untuk bermain bersama Ameesha yang ulang tahun hari ini. Sehari lebih cepat tapi kupikir kenapa tidak?

Demi anak2, demi Ameesha yang akan senang sekali kalau banyak temannya. Demi Anelka yang pasti akan bahagia bertemu teman sedari kecilnya. Mau tidak mau aku harus menyusun mood yang baik. Meski semalaman habis tidak bisa tidur 🙈

Rencana ke Bekasi berubah jadi ke Kemang. Surprisingly, aku merasa tenang. Tenang gak harus repot2 dandan. Tenang gak harus repot2 mandi untuk ketemu mereka. Tenang gak perlu basa basi. Tenang gak perlu memaksakan senyum. Aku gak senyum juga mereka gak akan tanya. Dan yang terpenting tenang gak ditanya, “ada apa?”.

Kadang masing2 kita perlu memiliki teman seperti mereka. Teman yang bisa membuat kita merasa content menjadi diri sendiri tanpa berusaha menjadi orang lain. Teman that let you be you.

So thank you, guys!

Leave a Reply

