Uncategorized

There’s always the first time in everything.

Ditaksi, udah bentar lagi masuk parkiran bandara, Amica pup. Gantiin dulu, bongkar tas dan susun rapihin lagi buru2 karena udah mau turun.

Masuk mau check in, udah mau masukin tas ke mesin yg ngecek koper itu lhoo.. Anelka mau pipis dan heboh “gak tahan gak tahaaan”.. Pipisin Anelka di botol kosong sambil Amica nangis di carrier karena posisiku jongkok mungkin dia gak nyaman..

Sampe pesawat rebutan mau liat jendela dan amica gak mau pake seat belt 💆🏻💆🏻

Tengah perjalanan pup pula.. Jadinya pertama kali nyobain tempat ganti pampers bayi di pesawat.. Masuk bertiga ke toilet karena Anelka mau pipis juga 😂

Udah mau landing, Anelka nyanyi kenceng2 karena katanya dia gak bisa denger suaranya 😅😅

Capek banget sih megang 2 anak 7jam total perjalanan dari rumah tapi Anelka ngebantu banget ngapa2in sendiri dan bantuin bawa2 juga.. Jadi ya oke lah 😍😍

View on Path

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s