Posted in Uncategorized

Pertanyaan gak penting

Dipikir pikiiiirrr..

Nanya jenis kelamin tuh udah mirip kayak nanya agama apa yang dianut seseorang deh. It’s annoying hehe

Kadang gak ada pentingnya juga nanya jenis kelamin. Sama kayak nanyain tuh orang lahiran normal apa cesar? Gak penting kan.. So what? Kecuali orang dekat lah.. Karena kan pengen tau cerita lahirannya..

Anywaaaayssss…

Yang paling capek tuh ngejalasin orang yang ngeyel. Aku sampe dibilang bohong kalau Anelka itu cowok.

“YA NGAPAIN JUGA SAYA BOHONG, ORANG SAYA IBUNYA!!”

Jadi kayaknya nanya jenis kelamin tuh emang gak penting deh. Is that really matter? Buat apa juga gunanya deh..

Makin capek lagi setelah Ameesha lahir. Orang2 mikirnya Anelka itu cewek, Ameesha cowok. And i was like explained a hundred times the opposite. Errr..
Awalnya lucu. Setelah ratusan kali ngalamin, it’s not funny anymore.

Sempet akhirnya kasih asesoris buat mereka berdua. Anelka pakai topi, Ameesha pake headwrap. Never thought that accessories could be a statement. Anelka jadi keliatan cowok, Amica jadi keliatan lebih cewek

Kadang pengen cuek aja tapiii kasian ke anaknya.. Jadi diketawain, jadi diliatin.. Aku gak mau bikin Anelka jadi gak nyaman gitu. Banyak kok yang rambutnya gondrong tapi sangar. Ya ini kan masalah muka yaa.. Gimana lagi dong..

Sampe ada lho mas2 cafe yang sampe minta maaf bangett kalo salah dan legaaa setelah kami kasih tau bahwa yang salah bukan dia aja tapi ratusan orang lainnya 😁

Jadi ya gitu deh.. Kalo boleh milih, mungkin lebih baik komentar tentang kebisaan anak2 atau atribut yang melekat di mereka aja sih dibanding komen tentang fisik. Because it doesn’t really matter ;)✌✌

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s