Posted in Uncategorized

Semalem pas jemput mas anvid, iseng lewat jalan layang nontol dan ternyata macet bangettt gak gerak lama gitu.

Karena kantornya mas Anvid catchy dan keliatan banget, Anelka kan teriak mulu “kantor ayah kantor ayaah” yaudah deh aku foto aja iseng..

Berkali2 foto kok gak dapet yang oke gitu kayaknya.. Terus si anak kecil dari belakang nyeletuk

“Ibuu, berdiri aja fotonya..”
“Berdiri gimana, mas? Gini maksudnya? (Rubah posisi hp dari tiduran ke berdiri.. Kok aneh ya kalo ditulis haha)
“Iya gituu ajaa” katanya..

Sambil senyum2 aku turutin aja. eh iyaaaa foto in framenya dapetnya lebih bagusss haha..
Lucu banget sih itu anak, seneng banget perhatiin orang gitu.. Dia kan duduk di belakang padahal 😊😊😊

View on Path

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s