Uncategorized

Melangit Kids – my new ‘baby’

Setelah dua tahun lebih gak kerja dan practically gak melakukan apa2 selain urusan rumah tangga, akhirnya pertengahan tahun lalu aku iseng bikin jagung bakar gerobakan bernama Jagung bakAy. Jangan ketawa plisss :))

Karena hanya berkutat di pekerjaan rumah tangga itu membosankan buatku. Mayang Sari aja yang segitu punya suami kayanya balik nyanyi lagi. Bikin restoran meskipun gagal, bikin apa deh macem2.. Nia Ramadhani juga balik main sinetron lagi.. wait, ini kok jadi kolom gosip :))

Ya intinyaa.. Cari kegiatan di luar rumah bukan melulu tentang uang. Tapi bisa juga tentang eksistensi kita sebagai manusia dan untuk merasa lebih waras.

Dan bener aja, bikin makanan gerobak iseng2 gitu aja bikin hati berbunga2.. Kadang ketawa2 sama Mas Anvid kok kita iseng banget.. Udah hidup tenang2 kok iseng banget tengah malem mesti beli batok dari tukang kelapa.. Tapi itu duluu.. Setelah ada tukang, kerjaku cuma memantau aja..

Lalu sekarang, aku bikin clothing line anak2 berlabel “Melangit Kids”. Melangit Kids ini khusus menjual kemeja untuk anak cowok so far. Namun aku tak sendiriii.. Ngajak Nova yang punya anak beda umur 1 hari sama Anelka.. Biar lebih semangat hihi

bannerbaru1
Model2 Melangit Kids

Lucu2 kaaan? iya kaaan? :))))

Bikin Melangit Kids juga seru banget dan banyaaaaaak banget belajar hal baru..
Belajar kain.. Belajar design.. Belajar kalau kancing itu penting.. Belajar kardus2an.. Dan yang paling gongnya, BELAJAR BIKIN WEBSITE SENDIRI! hahaha.. That’s true.. And i’m very proud of my self.

Nanti aku mau tulis post sendiri gimana langkah2 bikin website sendiri yang ternyata susah haha..
Ayo dong silahkan yaa dilihat2 di MelangitKids.com hihihi..

Doakan kamiiiiiii :”)

Advertisements

3 thoughts on “Melangit Kids – my new ‘baby’”

  1. Hai, salam kenal, pas lagi cari2 info ttg Victory Plus eh diarahin ke sini dan malah jadi baca post yang lainnya termasuk byebye erha dan yang ini hihih..tapiii pas buka web nya si melangit kok gak bisa mba?
    Siapa tau ada yang cocok buat anakku 🙂

  2. Ohh begitukah? yaaa… pantesan. Tapi begitulah ya mba biasanya kalau berbisnis..gak mudah hehehe.

    Tetap semangat ya mba, ditunggu postingan2 berikutnya hehehe. Semoga bisa saling berbagi inspirasi juga 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s