2tahun

Selamat ulang tahun, sayaaangg…

20.Febuari.2014.
Anelka 2 tahuuunn!

Uhwow banyak banget ini milestone pentingnya di umur 2.. Disapih, lepas pampers, secepatnya akan pisah kamar.. Baby no more! :’)

***
Jadi, tadi hari ini tumben banget Anelka bangunnya siang, hampir jam 9.. Jadi ibu juga bangun siang deeh.. Ayah jugaa soalnya ayah cuti jadi gak kerja.. Alasan cutinya ayah; “my son’s birthday”. He loves you that much :’)

Bangun tidur mas langsung ibu ajak tiup liliinn.. Mas udah gak sabar banget dari kemarin hihi.. Selamat ulang tahun ya sayaaang…

image
Mas udah bisa lho tiup lilinnya.. Waktu umur 1 belum bisa, masih dibantu ibu.. Habis tiup lilin, ibu bolehin mas makan kue sepuasnya pakai tangan.. Terserah mas deh, mau diacak2 boleehhh diabisin boleehhh.. Jadinya kayak gini deeeh hihi… Are you happy? :’)
image

WP_20140220_08_55_12_Pro
Mbak2 di rumah

Tapi ibu sama ayah belum kasih mas kado.. Habis susah sih cari kadonyaa gak ketemu2.. Akhirnya waktu mas bobo siang, ibu ‘kabur’ berdua ayah nyari kado mas.. Begitu sampe rumah, ibu minta mas tutup mataaa.. Taraaaaaaa!!

image
Hamster!!

Mas seneng bangettt.. Gak udah2 ngajak mainnya, dan berani lagiii.. Ibu aja takut pegangnya, apalagi ayaaahh.. Tapi yaa diem2 aja pura2 berani biar mas gak ikutan takut hehe..

Alasan ibu kasih hamster, soalnya mas suka banget taking care binatang peliharaan.. Ayam tetangga yang tiap hari dateng ke rumah, berkali2 dateng juga selalu mas kasih beras atau nasi.. Kucing kampung mas sayang2 kasih makanan.. Tumbuhan horta, mas selalu semangat mau nyiramnya.. Jadi ibu pikir, mas kayaknya suka dikasih hewan peliharaan.. Pengennya sih ibu kasih mas kuciing.. Tapi sama ayah gak boleeehh hehe

Lalu tadi kita makan malam di luaaar.. Kali ini makannya di The Cafe, Hotel Mulia.. Ibu sekalian mau makan Oyster soalnya hihi.. Kata ayah, ini hadiah untuk ibu juga karena sudah mengurus mas.. Jadi ibu boleh pilih tempat makannya.. Kalo mas yang pilih, pasti jawabnya mau nasi sama ayam. Bisa2 di KFC doang kata ayah hihi.. Kalo buffet ibu senang, mas makannya bisa banyaaak dan beraneka ragam 🙂

Mas tiup lilin lagiiii!
Sebenarnya mau dinyanyiin rame2 sama om dan tante waitresses.. Tapi ibu menolak.. Gapapa deh ibu sama ayah aja yang nyanyi hihi..

This slideshow requires JavaScript.


Selamat ulang tahun yaa anak ibu sayaaangg…
Semoga mas makin pinterrr, makin cerdaasss..
Makin tinggi imajinasinya, makin canggih ciptain mainan aneh2.. Apapun yang mas buat, ibu bangga, ibu gak berhenti tersenyuumm.. Rasanya ingin memberitahu seisi dunia hihi..

Terimakasih telah menjadi anak yang menyenangkan.. Yang suka ciptain lagu, ciptain musik, bernyanyi dan menari bersama ibuu.. Semoga ibu bisa membahagiakan kamu seperti kamu membahagikan ibu yaaaa…

I love you, my dearest little man :*

This slideshow requires JavaScript.


***

Selamat datang ekstra pengeluaran..
Tiket pesawat, tiket rekreasi, dan tiket2 tanda masuk lainnya haha.. Semoga buffet belum bayar yaaaa 😉

“Being a Mother is not about what you gave up to have a child, but what you’ve gained from having one.” -unknown

WP_20140220_21_49_51_Pro

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s