Posted in 1 tahun, Jalan jalan

Segar di Segarra..

Kemarin tuh rasanya pengeeeenn banget ketemu orang.. Pengen main2.. Ketawa2.. Sempet nyamperin Dhevan eh tapi salah kita juga sih keluar rumahnya aja udah siang banget, jadi Dhevannya udah pulang hihi..

Tanya temen sana sini, susah yaa ternyata ngajak ketemuan kalau dadakan begituu hihi udah menjelang malam, rata2 udah pada di rumah juga..

Akhirnya mas Anvid berusaha menghibur.. Kasih kejutan ngajak ke suatu tempat. Ternyata Segarra haha udah lama bangettt gak kesana..
image

Sampai sana sempet sebel. Karena sekeliling asap rokok semua hiihhh.. Kalau tempat open space gitu orang2 lebih cuek deh.. Nganggep asepnya kan terbang bebas ke udara.. Ya nggak juga kaliii…

Sempet jadi pengen ke Satoo aja tapi kok ya jauh banget dari Ancol. Terus Anelka kok kayaknya senang di situ.. Dateng2 pas banget langsung ada kembang api.. Terus banyak kapal, pesawat, yaudah lah pindah tempat duduk aja yang lebih aman.
image
image

Makin lama Anelka makin seneeeng di sana.. Makin naik moodnya.. Menghitung bintang, ngeliatin bulan, belum lagi lagu up beat yang gak berhenti2 diputar.. Joget abis2an lah dia sampai basah kuyup.

Gak nyangka ke Segarra bisa seseneng itu. Beda sih yaa suasananya dengan makan di indoor.
Akhirnya aku berterima kasih sama Mas Anvid udah ngajak ke situ hihi..

Untuk menghiburku, aku dipesenin Oyster juga tapi cuma 2 biji haha.. Abis mahal sih 55rb 1 biji.. Mending di Satoo kan bisa makan sepuasnya hehe.. Udah gitu agak beda juga rasanya.. Ada semacam bagian daging tebal yang rasanya manis. Belum pernah makan yang begitu..
image

Jam 9 lewat Anelka udah mulai ngantuk. Udah gak joget tapi masih berusaha senyum dan lucu2 kalo difoto. Saatnya pulang kalau gitu…

Sampai mobil langsung ambil posisi nyaman di carseatnya, bobo deh dalam hitungan detik.
Sweet dreams, mas Anelka sayaaang :*
image
image
image
image
image

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s