My story

Gloomy feeling..

………
Nggak tau kenapa long weekend kemarin hati rasanya nggak enak. Seperti kesepian tapi ya mestinya gak juga..

Belanja, udah.
Ketemu keluarga, udah.
Seneng2 sama mas Anvid, udah.
Kurang ketawa sampai nangis sama teman2 aja yang belum.. Ah mungkin aku perlu itu! Hehe..

Senin, tambah sepi rasanya karena Mas Anvid kerja dan mbak lagi pulang. Cuma berdua Anelka aja di rumah.

Mau merasa sedih, kok rasanya gak adil. Anelka pinter banget. Menghibur, gak rewel, gak nyusahin.. Kadang2 tingkahnya lucu dan bikin senyum2..

Rasanya gak enak.
Hati gundah tapi pengen senyum lihat kelakuannya Anelka. Kok rasanya aku gak bersyukur banget yaa.. Udah dikasih anak lucu begini kok ngerasa gundah..

Lho memang kita memang gak boleh merasa gundah?
Aku merasa begini kan bukan berarti gak bersyukur. Menurutku itu hal yang berbeda. Yang jelas rasanya gak enak.

Akhirnya aku memutuskan ngajak Anelka ke Gramedia. Aku mau cari novel. Dengan menyelami dunia lain di dalam novel, mungkin aku bisa memperbaiki mood yang berantakan ini..

Gak punya referensi novel sama sekali. Gak sempet research karena ini spontan aja. Muter2 akhirnya aku beli the famous Fifty Shades of Grey! Hahaha biarpun udah telat 2 tahun, yaudah lah yaaa..

Semoga hati bisa membaik baca ini..
Review menyusul 😉

1 thought on “Gloomy feeling..”

Leave a Reply

