1 tahun, Jalan jalan

Kandank Jurank Doank

image

Yeay!
Jadi ceritanya, ini tuh rencana dadakan yang iseng2.. gara2 dateng ke press conferencenya Paddle Pop kemarin itu, trus jadi pengen dateng aja ke Kandank Jurank Doank (KJD). Kebetulan si Nova juga ngajakin.. Tika dan Lomi bersedia, jadilah kami janjian kesanaa..

Sempet browsing2 letak pastinya di mana. Nova yang sering ke sini. Aku dan yang lain belum pernah. Nah kemarin itu webnya KJD nggak bisa2 dibuka. Browsing sana sini, ada yang bilang letaknya di komplek Alvita. Ada yang bilang Komplek Sawah Indah. Yang jelas, ternyata nggak ada gerbang komplek apa2 kok hihihi. .

Ini aku kasih link location dari google maps yaah http://goo.gl/maps/KfhCe . Kalo cari2 patokan, paling gampang keluar dari tol Pondok Aren, yang ada mall Bintaro besaaaarr lagi dibangun (sebelah kiri jalan).. lurus ikutin jalan aja, sebelah kanan nanti ada papan tulisan Kandank Jurank Doank. Nggak terlalu besar sih papannya. Pokoknya gang masuknya bentuk jalannya turunan, diapit SMP PGRI 2 dan Kecamatan. Setelah masuk ikutin jalan aja, ke KJD blok Q14.

Tadi di sana ada rombongan anak2 dari TK atau SD Mumtaz. Jadi lumayan rame. Kalau lagi nggak ada rombongan gitu sih katanya, main2 aja.. masuk2 aja.. gratisss! Kecuali mau main di tempat outbound yah, ada biayanya..

Ini beberapa foto kegiatan yang kami lakukan tadi di sana

image
Nyemplung kolam ikan, untuk menangkap ikan

image
Jalan2 di tepi sawah

image
Nyemplung ke kubangan, mandiin kerbau

Yaa lumayan lah untuk menyegarkan mata dan memperkaya pengalamannya anak2 biar taunya nggak mall dan playground terus hehe..

Habis capek main, kamipun lapaaaar.. Makan di Warunk Doank yang enak dengan harga terjangkau!
Nih menu yang aku pesan yaaa..
– Nasi bakar 2 (mas anvid dan Anelka)
– Nasi Ayam bakar 1
– Es jeruk 1
– Teh pucuk 2
Itu semua 50 ribu sajaaa :))

Salut banget sama Dik Doank ini.. Dia bikin tempat segini luas, wahana yang lumayan banyak, kelas yang beragam, dan pelatihan2 lain yang rata2 gratis cobak!

Ini lagi sebagian foto2 yang kudapat hari ini

image

image

image

image

image

image

Happy happy!
Semoga jalan2 hari ini bisa menyeimbangkan kebutuhan Anelka, Naga, Kinan dan Rana 🙂

Kandank Jurank Doank
Jalan Murai 1 Blok Q No.14
Ciputat
Kota Tangerang Selatan, Banten 15413
Facebook
Twitter

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s