1 tahun, sekolah

Popay Montessori Summer class day #2

image
Hari ini sekolahnya diantar ayah.. Lalu karena pengalaman melelahkan kemarin, mulailah kami mencari alternatif jalan. Lewat kalimalang gak bersahabat banget ternyata kalau pagi..

Sampai sekolah tetap telat sih.. Tapi paling tidak, waktu di jalan lebih singkat..

Art&craft hari ini, fruit stamping menggunakan belimbing. Maksudnya agar berbentuk bintang2 di kertas.. Tapi punya Anelka gak ada bintang2nya haha.. Sibuk corat coret sih :))
image
image
Setelah selesai, seperti biasa diminta jalan ke washtafel untuk cuci tangan.. aahh kalau udah cuci tangan begini betah deh si mas hehe
image
Eh ternyata prakaryanya belum selesai.. ada lagii menempel manik2 di atas gambar kupu2.. Aku sengaja nggak bantu.. Jadi walau berantakan dan belum selesai yaa emang bikinannya sendiri hehe
image
Habis itu, biasa deh nanyi2 sambil missnya joget2.. Nah tumben nih udah mulai mau masuk di lingkaran. Meskipun cuma bengong ngeliatin..
image
Setelah pulang, as always Anelka nggak lepas ngeliatin aquarium isi ikan.. dan missnya kasih ijin buat ngasih makan ikan! Horee hihi..
image

Kesan hari kedua:
Lebih santai dan nggak secapek kemarin. Anelka juga senang, aku pun lebih ceria.. Setelah kupikir2, mungkin karena pagi diantar dan pulangnya pakai taksi memang lebih enak. Gak capek liatin macet.. Batin lebih tenang haha..
Perlu supir ternyata yaaa :))
Oiya, untuk taksi. Gampang sih cari dari apartemen tempat Popay berada ini. Soalnya dekat sini memang ada pool taksi.. Jadi di sepanjang jalan ya ada aja.. Satpamnya juga baik, mau bantu panggilin πŸ™‚

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s