Posted in Uncategorized

Get well soon, baby!!

Udah 4 hari ini Mas Anvid bersin gak karu2an trus batuk2 heboh.. Terus gak pakai masker pula 😐
Jadi aja menular ke Anelka huhu..

Gejala awalnya, Anelka batuk ringan.. Trus bersin2 terus2an.. Hari ini hidungnya mulai meler, dari bening, lama2 mengental kehijauan (literaly anak ingusan ya, nak *pukpuk ). Suhu badan terakhir masih 37,7 jadi masih di-observe terus..
Dugaanku sih common cold, jadi gak terlalu panik.. Tetap susuin dan cium2in aja.. Paling gak tega ngeliat rewelnya itu..

Tapi alhamdulillahnya (cari2hal positif hihi), rewelnya itu kalau waktu bobo siang.. Tidur malam tetap pulas, ibunya pun bisa istirahat πŸ™‚

So far yang aku lakukan:
– Gak jauh2 dari termometer. Pantau suhunya terus.
– Sempat kompres (seka) air hangat sesampainya di rumah (ada kawinan keluarga malam tadi)
– Susuin terus
– Tinggikan suhu AC, teteskan minyak kayu putih di air panas yang ada di baskom, taruh dekat ranjang (home treatment)
– Siapkan tenagaaaaa! Karena kalau lagi rewel maunya digendong dan didekap :’)

Cepat sembuh yaaa pria2 kesayangankuuuuu :*

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s