Posted in 4 bulan

Anelka 4 bulaann..

Selamat 4 bulan, sayaang…


(masih bulan2 awal aja, jadi ulangbulanan masih heboh hihi)

Selama 3bulan kemarin Anelka bisaaaa:
• Duduk

ya di sofa, kursi anak2, di atas ranjang, dimana aja asal bersandar.. Belum bisa kalau gak ada sandaran apa2..
Terakhir, nyoba duduk di highchair dan sukses! Betah hihi


• Berdiri!
Yaa masih dipegangin sih.. Tapi bisa pakai tangan satu 🙂 agak khawatir sebenernya.. Kakinya nanti ada efek samping gak? Dll..
Tapi kemarin tanya ke Dsanya jawabnya melegakan “kalau anaknya yang mau sendiri gpp” alhamdulillah.. Emang gak pernah maksa kok.. Kalau dia mau aja..

• Sudah semakin yakin meraih mainannya, digenggam, terus masuk mulut deh.. Tandanya koordinasi mata, tangan, mulut sudah bagus

• Bisa tengkurap sendiri tapi belum bisa balik lagi

• Bercanda ngakak2 terbahak, berteriak gak berhenti2 kalau digodain

• Jam tidur teratur bangett.. Jadi suka gak fleksibel kalau pergi malam.. Karena udah waktunya dia tidur, jadi rewel banget kalo masih diajak pergi

• Jalan2
Ke Bandung, Bogor, Puncak, Ancol. Bulannya jalan2! Pertama kali menginap di hotel, pertama kali menginjak pasir hihi..

• Nyebur!
Berenang di kolam renang umum. Kolam renang hotel to be exact :p sebenarnya dia suka, tapi dingin air di Bandung bikin gak kuat

• Main cilukba!
Wajahnya dia yang ditutup, atau wajah kita, atau ngumpet lalu tiba2 muncul di hadapan cermin. Dia sudah merespon. Dengan tertawa tentunya..

• Kolam plastik
Biarpun kayaknya rada telat belinya karena Anelkanya sudah besar, tapi lumayanlah untuk cibang cibung. Kakinya nggak ngambang lagi. Malah berdiri terus dia di kolam hehe.. Agak jarang juga nyemplung ke situ. Sayang airnya.. Ngisinya 1 jam full! Kebayang gak berapa banyak air yang terbuang 😐

• Bedtime story
Sudah agak rutin dibacakan buku cerita menjelang tidur. Aku bacain buku saku Enid Blyton. Beli second, persis sama punyaku dulu :”)

Alhamdulillah… Anak ibu sudah semakin besaarrr…
Be healthy, be happy, Anelka :*)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s