3 bulan

Kecanduan kain :/

ANELKA KECANDUAN KAIN!
Oh God -__-

Ini berawal waktu 2 bulan lalu si mbak minta dibeliin kain gendongan tradisional yang kayak jaman dulu itu buat gendong Anelka. Gak kuat lama kalau gendong pakai tangan aja katanya.

— (Btw, mbak ini bukan mbak yang disediakan khusus untuk Anelka. ART biasa yang setiap hari nyapu, ngepel, masak dll. Jagain Anelka kalau pas aku lagi mandi/ makan aja.) —

Gendongan itu emang mujarab bangettt.. Bisa bikin tidur dalam hitungan detik! (Lebay, tapi beneran) Tiap aku selesai mandi, keluar kamar, Anelka pasti aja udah tidur pulas di situ. Kadang sampai gak tega mindahin ke box/kasur, jadi aja kalau siang suka tidur di kain sakti itu.

Lama lama aku merasa, kok kayaknya dia ketagihan ya? Kok tidur siang sama akunya gak semudah biasanya ya? Kok gak bisa digendong sampai tertidur lagi ya? Kok rewel kayak mencari sesuatu yaa?

Rupanya ini karena GENDONGAN KAIN!
Karena kalau aku kewalahan dianya gak tidur2 tapi rewel karena udah ngantuk banget, terus digendong si mbak pakai kain, langsung zzzz zzzz. Berarti emang dia mencari kenyamanan si kain ini kaan huhu

Setelah sadar, aku melakukan “diet gendongan kain” untuk Anelka #apeu :p
Dia rewelnya kayak apa, tetap aku atasi sendiri gak kasih ke mbak. Susuin -gak tidur- ajak main sampai dia lelah, nyusu lagi -gak tidur juga- ajak main lagi, dst sampai dia akhirnya tidur! Fiuh kalau aku mandi/ makan, si mbak juga gak boleh gendong! Jadi aja mbak belajar nyanyi dan mendongeng buat nemenin Anelka huehehehe..

Penampakan si gendongan kain

Saudaranya pacar adikku (ribet gak?) umur 10 bulan, kayaknya mengalami hal yang sama. Anak itu ngamuk sejadi2nya saat diajak makan siang di sebuah restoran karena ngantuk, gak ada kain.

Orang2 yang bersamanya gak ada yang mengerti.. Jadilah si Anak ini dibawa ke UGD saking histeris dan gak terkendali ngamuknya.

Tau tentang hal itu, neneknya anak itu malah marah. Karena menurut beliau, anak ini mencari kain.. Pasti kain! Karena setiap hari begitu..

Huaaaaahhh seyyeemm…
Semoga Anelka cepat pulih dari candunya ya, Naaakk… Kalau gak terpaksa banget, gak kena kain dulu ya Anelka yaaaa… :***

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s