My story

Menyesal teramat dalam…

Sekitar 50menit yang lalu, saya melewati perempatan mampang, dari arah balai kartini hendak ke arah tendean..
Tersentak sedih mendapati seorang ibu, sedang hamil besar membawa kardus bertuliskan “Mohon bantuan biaya bersalin/melahirkan seikhlasnya” seperti tampak di foto..
Asumsi saya, dia tidak berpura2. Bentuk perutnya sangat persis seperti orang hamil.. Air mukanya penuh dengan kebingungan..
I wish I could help 😥

Yang bikin sangat sedih, saya gak sempat mengambil uang di dompet untuk diberikan ke ibu ituu.. Lampu sudah keburu hijau, uang di mobil pun sedang habis. Sehingga hanya sempat memberikan kepingan logam yang dapat secepatnya saya temukan..

Sediih sekalii.. Sebagai orang yang sedang hamil 8bulan, aku terus membayangkan bagaimana ibu itu bisa melawati masa sulitnya 😦

Akhirnya kuputuskan untuk mutar balik di tendean, sambil mengeluarkan dan menyiapkan uang dari dompet yang kugenggam di tangan..

Sampai tempat tadi, ibunya sudah tidak ada.. Aku berkendara pelaan, celingukan, si ibu gak bisa kutemukan di mana2 dengan mataku :(((

Aku sedih sekali.. Mood baik hilang seketika berganti harapan dan doa untuk ibu ituu..

Semoga Tuhan selalu menjaganya.. Semoa ia dan bayinya nanti lahir sehat, selamat, sempurna..

Maafkan aku ya, Bu…

Leave a Reply

